Friday, June 24, 2016

SUDAH NONTON FILM THE CONJURING 2? | DI BALIK SUKSESNYA INI MEME MEME LUCUNYA

THE CONJURING 2 bisa di bilang fenomenal dan sensasional.Musim panas di Amerika Serikat membuat persaingan antara film-film yang tayang pada periode tersebut kian memanas. Dari daftar film terlaris periode 10-12 Juni 2016, The Conjuring 2 yang menawarkan genre horor berhasil jadi pemuncak mengungguli Warcraft dan Now You See Me 2.
Semua itu juga berkat keberhasilan film sekuel dengan judul sama tayang pada 2013 yang mencetak pendapatan tertinggi, yaitu 40,3 juta dolar AS.

Dilansir BBC.com, (14/6), pencapaian The Conjuring 2 hampir menyamai pendapatan film pertama pada penayangan perdananya atau hanya berselisih 1,5 juta dolar AS. Mengingat pada The Conjuring 1 mencetak pendapatan sebesar 41,8 juta dolar AS. Secara internasional, pendapatan The Conjuring 2 sekitar 50 juta dolar AS. Jika ditotal di seluruh dunia, film besutan James Wan tersebut telah menumpulkan 90,3 juta dolar AS. Tidak heran jika di minggu perdana penayangannya, The Conjuring 2 sudah langsung balik modal!
Angka tersebut langsung menutup budget pembuatan filmnya yang diperkirakan mencapi 40 juta dolar AS. The Conjuring 2 mendapat rating A- dari CinemaScore dan mendapat rating positif 75 persen dari situs pengulas film RottenTomatoes.Saking sukses dan fenomenalnya,lagi lagi jagad maya ramai dengan meme meme seru dan lucu,ini dia

1.Cukup sulit ,hamper berimbang...bener gak?

2.Kasian bener niy setan ya gaes..

3.Jangan salah sebut ya,kalo perlu di print buat panduan

4.Setuju gak gaes?

 
5.Duuh,lagi lagi iklan gratisan ney..kira kira ada gak yang mau belanja di situ?


6.Jangan main main sama ibu yang satu ini...

No comments:

Post a Comment

Komentar