Sunday, June 19, 2016

USTADZ JANDA AL-BOLIWUDI | MISTERI SAENI TERJAWAB SUDAH

 
Bismillah-Umat islam di buat ramai,dari pemberitaan media baik cetak elektronik maupun di media social.Kompas tv mendapatkan sorotan yang paling tajam,seperti mendramatisir keadaan.Razia satpol pp mengenai penegakkan perda larangan membuka rumah makan pada siang hari di bulan suci ramadhan justru menjadi terbalik.Sosok saeni tiba-tiba menjadi buah bibir di jagad maya,lantaran ada oknum yang mungkin sengaja seolah saeni menjadi korban arogansi aparat penegak hukum.
 
Tidak hanya itu,bahkan media dan ormas justru menggalang dana untuk saeni,hingga terkumpul ratusan juta rupiah yang pada ujungnya perda terancam akan di hapuskan.tentu menjadi ironi di masyarakat,khususnya umat islam sangat kecewa kan hal ini.Lalu siapakah saeni?

Dari Ustadz janda al-boliwudi  Bocoran intelijen ini (liat gambar ilustrasi-red)diterima oleh Kapusdata BIN langsung dari Mabes CIA di Langley Virginia AS pada zero four hundred hours (04:00) AM WIB tadi pagi.

Supaya disebar-luaskan agar masyarakat luas waspada akan identitas asli Saeni, Konglomerat Agen Illuminati yang menyamar sebagai pengusaha Warteg,...

yang berniat menggagalkan upaya penegakkan Syariat Islam di wilayah Banten melalui penebaran paham neo-kapitalis-ultra-liberalis-komunis-atheis

Sebarkan !!!!! berita ini

No comments:

Post a Comment

Komentar