Monday, July 18, 2016

UST.ARIFIN ILHAM PERINGATKAN PEMBUAT AKUN PALSU ATAS NAMANYA | INI DIA YANG ASLI


Bismillah-Melalui akun fb resminya,ustadz arifin ilham menyampaikan peringatan kepada pembuat akun atas namanya.Beliau mengkonfirmasikan yang asli melalui akun https://www.facebook.com/kh.muhammad.arifin.ilham/. Berikut kutipanya:

Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu.
SubhanAllah, mengingat banyaknya pertanyaan account face book atas nama KH Muhammad Arifin Ilham yg benar benar ASLI langsung dg abang, maka abang wajib sampaikan dan luruskan agar tidak salah menerima info, hikmah, tawshiyah dsb. Sungguh yg benar benar asli adalah yg ini, bukan yg lain walau nama dan fotonya sama persis.

Abang juga tidak tahu mengapa mereka berani berbuat atas nama abang, mungkin mereka tidak takut dosa menga...tasnamakan abang, dg nama dan foto abang, padahal setiap mereka meng share hikmah baik sekalipun tetap berdosa krn menipu umat dikira langsung dari abang.
Abang minta semua fansfage yg bukan langsung dari abang atau yg mengatasnamakan abang untuk bertaubat, dan menghentikan fansfage. Jika diteruskan, saya tidak rela krn byk hal yg dimuat tidak sesuai dg kesejukan harakah da'wah saya, dan anda bertanggungjawab dunia akhirat atas perbuatan anda.


 Semoga Allah selalu hidayah dan berkahi persahabatan dan harakah da'wah kita...aamiin.
foto foto fansfage yg mengatasnamakan abang, dan banyak lagi foto yg lainnya.
Mohon sahabat sahabat sholehku bantu share ini agar semua mengetahuinya.


Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Komentar