Thursday, August 18, 2016

WOW!!! SELAIN DAPAT BONUS 5 MILIAR TONTOWI/LILYANA JUGA DAPAT UANG TUNJANGAN SEUMUR HIDUP SEBESAR...

Bismillah-Lilyana natsir/tontowi ahmad sedang menjadi perbincangan yang hangat,pasalnya ganda campuran Indonesia ini berhasil memeberikan kado yang sangat istimewa di hari kemerdekaan RI yang ke 71 setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Ying, di Riocentro Pavillon 4, Rio de Janeiro di partai pucak.

"Akhirnya, kita dengar Indonesia Raya di Olimpiade Rio 2016. Medali emas dari Tontowi Ahmad & Liliyana Natsir. Selamat! -Jkw," tulis presiden joko widodo melalui akun Twitter-nya.Bukan hanya mengucapkan selamat,pemerintah juga mengapresisi dalam bentuk materi,selain mendapatkan bonus 5 Milyar pemerintah juga memberikan uang tunjangan sebesar Rp 20 jt per bulan seumur hidupnya.

"Medali emas mendapatkan tunjangan per bulan Rp 20 juta, perak Rp 15 juta, perunggu Rp 10 juta. Seumur hidup. Tentu ini adalah sejarah, jaminan, sekaligus memungkinkan bagi semua atlet," ujar Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi seperti dikutip dari Antara.

Sementara, seperti dilansir dari merdeka.com, dalam hal besaran bonus yang didapat bagi para atlet Olimpiade menempatkan Indonesia di peringkat kedua dunia. Di peringkat pertama ialah Singapura dengan nilai 1 juta Dolar Singapura atau setara Rp 9,7 miliar. Kedua, Indonesia sebesar Rp 5 miliar.Di peringkat ketiga ialah Azerbaijan dengan AUD 333.000 atau setara Rp 3,3 miliar. Keempat Kazakhstan dengan AUD 300.000 atau Rp 3 miliar. Kelima, Italia dengan AUD 242.000 atau Rp 2,4 miliar.

Semoga saja dengan adanya tunjangan seperti ini,tidak ada lagi para pahlawan kemerdekaan sengsara di masa tuanya.

No comments:

Post a Comment

Komentar