Sunday, October 30, 2016

INNALILLAHI WAINNAILAIHI RAJI'UN USTADZ INI MENINGGAL DUNIA DALAM PERJALANAN DAKWAH DARI ACEH

Bismillah-Berita duka di sampaikan oleh Ustadz Arifin Ilham melalui akun resmi facebooknya.Ustadz muda Kholilullah bin Raudhi  meninggal dunia dalam kecelakaan,Berikut kutipan dari fp ust.arifin ilham:
Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu.
Innaa lillaahi wa innaa ilaihi roojiuun telah pulang ke rahmatullah guru kita tercinta, sahabat kita tercinta karena Allah, ustadz Kholilullah bin Raudhi dalam musibah yg insyaAllah penuh rahmat Allah, menghadap Allah bersama 6 ikhwan beliau dalam perjalanan pulang da'wah dari pulau Siemeulu Sinabang Aceh.
MasyaAllah usia beliau masih muda 23 tahun, seorang haafidz, hafal Alqur'an 30 juz, dan guru para penghafal Alqur'an di pesantren Darus Salam Labuhan Haji Aceh Selatan.
Semua guru dan santrii mengenal almarhum imam tampan lahir bathin, karena memang beliau imam favorit yg tampan, yg disenangi semua jamaah, para guru dan santri karena kesyahduan dan keindahaan qiraatnya.
Rendah hati, santun, murah senyum, dan mudah akrab pada siapapun, namun memiliki kepribadiaan yg kuat dalam tafaqquhu fiddiini, khasnya seorang yg haafidz.
Kini beliau menghadap Allah dari pulang dalam perjalanan da'wah fiisabilillah, pulang menghadap KEKASIHNYA Robbul Jali yg KalamNya dihafalnya. Dan itu sesuai dg nama almarhum Kholiilillah yg berarti kekasih Allah.
Selamat bertemu Kekasihmu, guru kami tercinta.
"MasyaAllah demi Allah abang cemburu padamu ya adikku tercinta Kholiilullah, engkau haafidz, engkau menghadapNya saat terindah dalam perjalanan da'wah di JalanNya...uhibbukum fillah ya Kholiilullah".
Allhumma ya Allah, ampunilah seluruh dosa almarhum guru kami, terimalah disisiMu sebagai kekasihMu, dan masuklah almarhum dalam keridhoan SyurgaMu...aamiin.

No comments:

Post a Comment

Komentar