Wednesday, June 29, 2016

SUBHANALLOH 6000 WARGA PAPUA MASUK ISLAM | UST DAHLAN

Bismillah-Kabar baik di sampaikan oleh penceramah ustad dahlan,di lansir dari islamidia 6000 Warga Papua Mengucapkan Syahadat Massal. Kami kerjakan dakwah di Papua dengan penuh pengorbanan. Pernah kami keluar ke pedalaman suku Tatsmit.
Kami juga disambut dengan panah dan tombak dan habis, tubuh saya dengan panah beracun sampai saya dilarikan ke rumah sakit. Hampir satu minggu saya di rumah sakit, tetapi tetaplah sabar. Anehnya, beberapa orang yang memanah saya ikut mengirim saya ke rumah sakit.

Setelah pulih, kami tetaplah masuk ke suku itu, Sampai kami diterima dan yang pertama yang kami sampaikan yaitu bagaimna langkah mandi memakai sabun, syampo dan berus gigi pada suku itu, sampai mereka terasa nyaman kerana hingga kini mereka suku itu memakai minyak babi sebagai sabun.

Setelah mereka efisien dengan mandi menggunakan sabun, syampo, baru kami lakukan dakwah tauhid, pada awal dakwah kami di sana, kami mengajak 2000 orang kelapangan untuk mandi beramai-ramai untuk menyingkirkan kotoran mughallazah mereka, dan mengajak mereka syahadah.

Alhamdulilah, 2000 orang telah masuk agama islam, dan sekian saat singkat setelah itu, 4000 lagi mengucap kalimat syahadat.Subhanalloh,jika alloh berkehendak maka tidak akan ada yang bisa mencegah seberat da sekeras apapun rintangan..

wallahu a'lam bishawwab

No comments:

Post a Comment

Komentar