Tuesday, August 23, 2016

HALAQAH NU TUNTUT MUNDUR SAID AQIL SIRAJ & BERSIHKAN NU DARI PKI,LIBERAL,DAN SYIAH

Bismillah-Kontroversi dan pernyataan-pernyataan yang kerap jauh mewakili warga Nahdiyyin serta cenderung halus kepada kelompok liberal namun keras terhadap sesame muslim Halaqah Ulama lintas wilayah Nahdlatul Ulama memutuskan menuntut KH Said Agil Siraj, untuk mengundurkan diri dari Ketua Umum PBNU. Karena tidak dipilih sesuai ketentuan organisasi dan telah terbukti menyelewengankan ajaran Ahlus Sunnah wal Jama’ah an-Nahdliyah melalui beberapa penelitian ilmiah.

Dilansir dari laman nugarislurus dan panjimas, acara yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Al-Hidayah Batang Jawa Tengah pada tanggal 16 Mei 2016 tersebut dihadiri oleh Ketua PWNU Jateng KH. DR Abu Hafsin, Dr. KH. Adnan,  KH. Aziz Mashuri (Jombang)m  Utusan PP. Sidogiri, PP. Sal Syaf Sukorejo Situbondo, PP. Buntet Cirebon, PP. Cipasung,   Ulama Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Selain menuntut Said Aqil mundur dalam pertemuan tersebut juga meminta agar para ulama pesantren untuk terus berjuang meneguhkan paham Ahlussunnah Wal jama’ah. Mengajak para ulama pesantren untuk mengkritisi dan memberi sumbangsih perbaikan bangsa.

Melanjutkan agenda pemilihan Rois ‘Am & Ketua umum yang belum dilaksanakan dalam muktamar ke-33 sebagaimana dalam AD/ART Nahdlatul Ulama hasil Muktamar Makassar.
Dan terakhir Halaqah Ulama NU menuntut  agar kepengurusan PBNU dibersihkan dari PKI, Libral dan Syi’ah.Sulton Syair (Pengasuh PP. Al Hidayah) dalam pertemuan tersebut diminta untuk menjadi pembicara.

No comments:

Post a Comment

Komentar