Tuesday, August 23, 2016

INNALILLAHI WAINNA ILAIHAI RAJI'UN,ISTRI KOMEDIAN TUKUL "SUSI SIMILIKITI"MENINGGAL DUNIA

Bismillah-Dunia hiburan kembali berduka,Istri comedian tukul arwana yang di kenal dengan nama tenar"susi similikiti weleh-weleh" ini meninggal dunia.Di duga penyebab meninggalnya karena penyakit asma yang di derita.Di lansir dari detik.com Rumah duka istri Tukul Arwana, Susiana binti Bahar mulai dipenuhi para pelayat di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Sang adik, Bendel mengatakan Susi masih sempat mengikuti pengajian di Pondok Indah sekitar pukul 16.00 WIB. Selanjutnya, Susi ingin mencari surat keterangan sehat milik anak keduanya, Jovan.

"Katanya nanggung habis magrib, dia juga kayaknya habis solat (Magrib) mungkin rebahan," cerita Bendel saat ditemui di rumah duka di Jalan H. Jian, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).

"Kita ini nunggu dia di ruang TV, nunggu Susi salat. Jovan masuk mamanya tidur tapi kok melek terus," lanjutnya.

Dengan kondisi mukena masih tergeletak habis pakai, Jovan berusaha membangunkan sang ibu. Tidak ada reaksi, Jovan langsung memanggil sang ayah, Tukul.
 
"Untuk memastikan, Susi dibawa ke Rumah Sakit Brawijaya," ucap pria yang sering mendampingi Tukul di acara 'Bukan Empat Mata'.

Bendel mengatakan, sedari siang sang kakak memang sudah menunjukkan tanda-tanda kurang sehat. Suaranya terdengar pelan.

Susi meninggal pada usia 48 tahun. Dari pernikahannya dengan Tukul dikaruniai dua anak, Vita dan Jovan.

No comments:

Post a Comment

Komentar