Monday, November 7, 2016

MENGUTIP KEMBALI AKSI DAMAI 4-11 | BUKAN AGAMANYA ATAU ETNISNYA YANG DI PERANGI

Hasil gambar untuk 4 november 2016
Mengutip kembali aksi 4 november

Pernyataan petahana basuki cahya purnama”Ahok” dalam kunjunganya ke pulau seribu menuai reaksi yang sangat keras dari kalangan muslim tanah air.dalam pidatonya “Ahok”di tuding melakukan penistaan agama dengan mengutip surat Almaidah ayat 51.Reaksi dari kalangan ulama begitu besar,daa’i kondang Aa gym,ust yusuf mansur,ust.arifin ilham,syekh ali muhammad jaber,ustadz muallaf felix siauw,ustadzah muallaf ex biarawati hj irena handono hingga kalangan ulama daerah bergerak sigap dalam aksi damai 4 novmber lalu.

Jutaan muslim berkumpul untuk menyuarakan aspirasinya,begitu indah orasi sahabat-sahabat muslim bahkan dari ada tim khusus untuk pembersihan sampah hingga aksi damai berakhir lingkungan pun tetap bersih sayangnya media enggan memberitakan.
Satu yang menarik dan membuat kami bangga adalah penjagaan aparat yang berbeda dari yang lain,kesatuan polisi menerjunkan tim khusus dengan selalu melantunkan asmaul husna.subhanalloh indah sekali negeri ini....

Sayangnya dalam aksi yang damai ada saja penyusup yang ingin menghancurkan .Media begitu gencar dengan pemberitaan-pemberitaan yang tidak relevan.Di tambah lagi aksi tersebut di ikuti para pesaing “Ahok” yang menyebabkan pemberitaan pemberitaan miring.Sebenaarnyaa sah-sah saja jika mereka bener-benar tulus untuk membela al-qur’an karena mereka beragama muslim,hanya saja publik pasti akan berargumen berbeda, mereka dan alloh yang tau seandainya mereka memiliki tujuan berbeda di balik aksi yang mulia ini.

Islam sangat tidak membenarkan seperti yang di lakukan musisi ahmad dhani contohnya yang dalam orasinya terdapat unsur politis serta penghinaan,ini sangat jauh dari tujuan awal menggelar aksi damai.


Jangan kotori aksi damai ini,islam umat yang cinta damai dan toleran,islam tidak menyerang agama lain,bahkan saat di serang bukan agama yang di salahkan tapi personalnya yang melakukan dalam kasus ini adalah sdr “Ahok”.Berbeda pada kasus terorisme,semua orang akan menyerang bahwa semua orang islam adalah “teroris”.Bahkan rasulullah akan sabar saat dirinya di hina,tapi tidak jika yang di hina adalah agamanya. Wallahu a’lam bishawwab...

No comments:

Post a Comment

Komentar